Sabtu, 19 Januari 2008

BioMagnet Therapy - Solusi Sehat & Kuat Alami Tanpa Obat

Kekurangan Magnet Sumber Dari Berbagai Penyakit

Kita memerlukan 5 Elemen Dasar untuk hidup yang sehat, yaitu: Oksigen, Air, Makanan, Olah Raga dan Medan Magnet.

Sudah dibuktikan oleh para pakar bahwa jika tubuh kekurangan magnet, maka akan menimbulkan berbagai penyakit. Jika sel kekurangan magnet maka akan mempercepat penuaan sel, meningkatkan kekentalan dalam darah, memperburuk fungsi jantung untuk memblokir endapan-endapan dalam sistim sirkulasi, dll.

Untuk mencegah gejala-gejala kekurangan magnet, kita seharusnya menambah medan magnet di tubuh kita secara tetap.

Bagaimana Medan Magnet Mempengaruhi Peredaran darah.

Darah mengandung zat besi dan medan magnet masuk melalui kulit ke dalam jaringan tubuh dan aliran darah. Zat besi di dalam darah dipengaruhi oleh medan magnet, yang menyebabkan peredaran dalam pembuluh darah serta aktifitasnya meningkat, membuat aliran darah lebih baik. Setiap bagian dari tubuh bergantung kepada darah untuk menyediakan oksigen dan nutrisi yang diperlukan agar dapat bertahan hidup. Ketika magnet ditempatkan langsung pada pembuluh arteri utama seperti pembuluh arteri jantung (titik nadi di pergelangan tangan) atau pada pembuluh arteri karotid (titik nadi di leher) akan ada penyerapan yang lebih besar pada aliran darah sehingga medan magnet dapat dialirkan keseluruh tubuh.

Saat aliran darah dalam tubuh meningkat, maka oksigen, nutrisi dan hormon-hormon akan didistribusikan kedalam jaringan dan organ-organ tubuh secara lebih efektif dan cepat. Organ-organ anda mempunyai persediaan oksigen dan nutrisi yang segar dan kaya untuk memelihara organ-organ tersebut. Juga jaringan-jaringan mendapatkan oksigen, nutrisi-nutrisi yang dapat menyembuhkan dan hormon-hormon termasuk endorfin, yang merupakan hormon alami tubuh untuk menghilangkan rasa sakit.

Cara Penggunaannya...
Ini sebuah kalung dan gelang, tentu cara pakainya adalah dilingkarkan di leher dan dililitkan di pergelangan tangan atau ditempelkan pada bagian yang sakit.
Ini bukan magic dan tidak berbau mistis sama sekali. Ini PRODUK ALAMI dan ILMIAH.

Tidak ada komentar: